Halaman

this is for you :))

hay hay :) ... gw AYLA..blog gw ini berisi karangan-karangan puisi gw mulai dari tahun 2005 sampai sekarang..ga bagus sih..tp semoga bisa di nikmatin kalian para pembaca nya :) ... selamat berjelajah yawh!!! ^_^

Selasa, 20 Desember 2011

IKHLAS

ikhlas saat aku harus melepaskan rasa ini
ikhlas saat aku harus melihatmu bersamanya
ikhlas saat aku harus melihatmu tersenyum bahagia karenanya
ikhlas saat aku harus mencoba untuk tetap melangkah mesti tanpamu
aku ikhlas atas airmata ini..
semua telah usai..
semua telah berakhir..
bebanku lepas saat tak bersamamu...
aku tak perlu meyakinkanku dan orang lain
jika kamu adalah yang terakhir
penatku sirna...
jangan pernah kembali
jika emosimu hanya mampu melukaiku..
bahagiakan dy yang kamu pilih..
buktikan saja pada semua orang jika memang hanya dy yang terbaik...
sabar , tegar dan ikhlas
aku mampu melalui hari-hari tanpamu
aku telah merelakan semua..
aku telah mampu tersenyum
meski pisau cintamu masih terasa menyayat lukaku yang semakin perih..
aku ikhlas demi bahagiamu :)


20-12-11
"aylarara"



Tidak ada komentar:

Posting Komentar