Halaman

this is for you :))

hay hay :) ... gw AYLA..blog gw ini berisi karangan-karangan puisi gw mulai dari tahun 2005 sampai sekarang..ga bagus sih..tp semoga bisa di nikmatin kalian para pembaca nya :) ... selamat berjelajah yawh!!! ^_^

Sabtu, 01 Oktober 2011

Aku Ingin Seperti Dia

aku bukan dia yang selalu disayangi
aku bukan dia yang selalu dikagumi
aku ingin seperti dia
yang selalu disayangi olehnya
seseorang yang sangat ku sayangi
hingga akhirnya ku harus pergi
bagaimana aku akan berkata selamat tinggal
kepada seseorang yang tak pernah ku miliki
kenapa tetes airmata ini harus jatuh
demi seseorang yang tak pernah menjadi kepunyaanku
dan kenapa ku harus mencintai sesorang
yang cintanya tak pernah untukku
mungkin karena aku terlalu mencintainya
hingga aku takut untuk melepasnya


20-04-07
"aylarara"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar