Halaman

this is for you :))

hay hay :) ... gw AYLA..blog gw ini berisi karangan-karangan puisi gw mulai dari tahun 2005 sampai sekarang..ga bagus sih..tp semoga bisa di nikmatin kalian para pembaca nya :) ... selamat berjelajah yawh!!! ^_^

Sabtu, 01 Oktober 2011

Seandainya

suara itu membuaiku dalam lamunan
terkenang masa-masa indah yang telah lalu
kesunyian membuatku terbuai lebih dalam
butiran airmata mengalir deras
hati ini menjerti
sakit!! tapi aku cinta
mendengarnya membuatku bisu
hanya airmata yang terurai tanpa kata-kata
aku ingin dia tau
tapi ku tak mampu
hanya airmata yang mengalir dan terus mengalir
aku yakin hati ini tak bisa lagi bertahta dihatimu
andai waktu ini bisa ku putar
pintaku hanya satu
kembali bersamanya dan mengerti keadaanya


29-02-08
"aylarara"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar