Halaman

this is for you :))

hay hay :) ... gw AYLA..blog gw ini berisi karangan-karangan puisi gw mulai dari tahun 2005 sampai sekarang..ga bagus sih..tp semoga bisa di nikmatin kalian para pembaca nya :) ... selamat berjelajah yawh!!! ^_^

Sabtu, 01 Oktober 2011

Rahasia Cinta

atas nama cinta
aku ada
atas nama cinta
aku bahagia dan tertawa
atas nama cinta pula
aku jatuh dan terpuruk
apa sebenarnya arti cinta itu?
apa dengan cinta,semua orang bisa tersenyum bahagia?
apa karena cinta,bisa membuat hujan airmata?
aku tak mengerti
anganku terus menerawang
menelusuri setiap kata yang terlintas
tak pernah ku dapati arti cinta yang ku cari
mungkin karena cinta adalah sebuah rasa
yang hanya bisa dipahami oleh hati
tanpa harus dimengerti
apa rahasia yang ada di balik sebuah kata cinta...


03-03-08
"aylarara"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar