Halaman

this is for you :))

hay hay :) ... gw AYLA..blog gw ini berisi karangan-karangan puisi gw mulai dari tahun 2005 sampai sekarang..ga bagus sih..tp semoga bisa di nikmatin kalian para pembaca nya :) ... selamat berjelajah yawh!!! ^_^

Senin, 03 Oktober 2011

Karenanya

hatiku telah beku karenanya
matakupun telah tertutup karenanya
tak ada senyuman yang bisa
ku berikan untuk semua orang karenanya
kekecewaan yang begitu dalam
membuatku hanya dapat meneteskan airmata
aku lemah
aku rapuh
dia telah membuatku hingga seperti ini
ku coba untuk tetap tegar
tak bisa
hati ini telah ku berikan untuknya
dia yang membuatku untuk tetap bertahan
karena ku begitu mencintainya
kini ku tak dapat memilikinya
hanya kenangan yang terukir bersamanya
yang semakin membuatku rapuh


04-05-08
"aylarara"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar