Halaman

this is for you :))

hay hay :) ... gw AYLA..blog gw ini berisi karangan-karangan puisi gw mulai dari tahun 2005 sampai sekarang..ga bagus sih..tp semoga bisa di nikmatin kalian para pembaca nya :) ... selamat berjelajah yawh!!! ^_^

Sabtu, 01 Oktober 2011

Letihku

dahulu aku amat menyayangimu
dahulu aku amat mencintaimu
tapi aku lelah mengejar cintamu
aku letih
dan aku baru sadar
kalau perasaan ini salah
ternyata ada orang lain yang sayang sama aku
ada orang lain yang lebih memahami dan mengerti aku
bukan dirimu
sekarang kamu baru menyadari
kalau kamu juga cinta padaku
setelah kamu membuatku menangis
setelah aku pergi
kamu baru merasakan
bagaimana rasanya kehilangan orang yang kita cintai
aku tau perbedaan ini sangat jelas
tapi itu bukanlah jurang
dan kini kamu meminta kembali
sudah terlambat
aku takut untuk kecewa lagi
meskipun hati ini masih mencintaimu


15-03-07
"aylarara"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar