Halaman

this is for you :))

hay hay :) ... gw AYLA..blog gw ini berisi karangan-karangan puisi gw mulai dari tahun 2005 sampai sekarang..ga bagus sih..tp semoga bisa di nikmatin kalian para pembaca nya :) ... selamat berjelajah yawh!!! ^_^

Senin, 03 Oktober 2011

Goresan Luka

pergi jauh hingga kau mati
laksana bunga yang telah kuncup
bahagiamu kini kecewaku
sakitku tak lagi duri untukmu
sentuhanmu telah menjadi sayatan di wajahku
dekapanmu telah menjadi racun untuk tubuhku
sayatan-sayatn kecil yang kau buat,
telah mencompang-campingkan kenangan yang ada
memori yang terekam,
bagaikan mimpi buruk
lepaskan aku untuk sejenak
karena jiwa ini terlalu letih,
untuk menerima semua ini
lepaskan aku untuk selamanya
karena wajah polosnya,
telah mampu melukis senyum di wajahmu,
meski aku begitu mencintaimu...


17-03-10
"aylarara"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar