Halaman

this is for you :))

hay hay :) ... gw AYLA..blog gw ini berisi karangan-karangan puisi gw mulai dari tahun 2005 sampai sekarang..ga bagus sih..tp semoga bisa di nikmatin kalian para pembaca nya :) ... selamat berjelajah yawh!!! ^_^

Senin, 03 Oktober 2011

Drama Cinta

tak ada pengganti tangan ini
saat aku tak mampu lagi untuk menggapai
tak ada lagi pengganti kaki ini
saat aku lelah berpijak
tak ada lagi bahu untukku bersandar
di kala raga ini telah letih
semua telah pergi
semua telah berlalu dan mati
tak ada yang tersisa
semua tinggal cerita
cerita yang telah usang dan tak berarti
senyumnya membuatku semakin perih
menahan semua luka ini
suaranya membuatku semakin ingin membencinya
kenangan kita hanyalah sebuah drama
drama sandiwara yang penuh kebohongan dan pengkhianatan
sehingga aku begitu pantas untuk membencimu


08-03-10
"aylarara"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar