Halaman

this is for you :))

hay hay :) ... gw AYLA..blog gw ini berisi karangan-karangan puisi gw mulai dari tahun 2005 sampai sekarang..ga bagus sih..tp semoga bisa di nikmatin kalian para pembaca nya :) ... selamat berjelajah yawh!!! ^_^

Sabtu, 01 Oktober 2011

Ketika Dirimu Pergi

ku hanya tertegun
ketika melihatmu sedang tertidur tenang
tak sekalipun kamu berucap
aku tak kuasa melihat semua ini
airmatakupun tumpah menghujani bumi
dunia tau apa yang aku rasakan
aku kehilanganmu
cintaku telah pergi
aku tak percaya
bangun!!!
lihat! dunia ini masih membutuhkanmu
termasuk aku
lihat! aku ada disini
untukmu
aku masih ingin bersamamu
jangan pergi!
jangan tinggalkanku sendiri
hidupku takkan berarti tanpamu
meski kita tak lagi bersatu


01-10-07
"aylarara"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar