Halaman

this is for you :))

hay hay :) ... gw AYLA..blog gw ini berisi karangan-karangan puisi gw mulai dari tahun 2005 sampai sekarang..ga bagus sih..tp semoga bisa di nikmatin kalian para pembaca nya :) ... selamat berjelajah yawh!!! ^_^

Sabtu, 01 Oktober 2011

Cahaya Hatiku

untuk malaikat hidupku
aku rindu padamu
aku ingin berjumpa walau hanya sesaat
engkau takkan terganti oleh ibu manapun
kau telah berjasa untukku
kau telah memberi kehidupan yang berarti untukku
hati ini selalu menangis
bila ingat dirimu
mengapa kau pergi begitu cepat
sebelum bisa melihat ananda berhasil
aku rindu belaian kasihmu
aku rindu seuntai nasehatmu
aku rindu cinta dan kasih sayangmu
maafkan aku yang belum bisa berbakti padamu
percayalah mama
kaulah cahaya hatiku


08-03-07
"aylarara"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar