Halaman

this is for you :))

hay hay :) ... gw AYLA..blog gw ini berisi karangan-karangan puisi gw mulai dari tahun 2005 sampai sekarang..ga bagus sih..tp semoga bisa di nikmatin kalian para pembaca nya :) ... selamat berjelajah yawh!!! ^_^

Senin, 03 Oktober 2011

Doa,harapan dan Keinginan

Tuhan...
izinkan aku untuk tetap melihat mentarimu esok,
izinkan aku untuk tetap menghirup udara kebebasanMu
izinkan aku untuk tetap berada disisinya
izinkan aku untuk tetap melihat senyum dan wajahnya
jangan Kau hentikan detak jantung ini sekarang
jangan Kau tutup mataku detik ini
aku masih ingin melihat dia dan mereka
aku masih ingin merasakan kasih sayang,
yang belum seutuhnya dia berikan untukku
beri aku sedikit waktu
untuk bisa menunggunya
menunggunya memberikan cinta dan kasih sayang seutuhnya
jangan biarkan semua terlambat
dan jangan sampai dia menyesal
karena aku tulus mencintainya.


07-02-10
"aylarara"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar