Halaman

this is for you :))

hay hay :) ... gw AYLA..blog gw ini berisi karangan-karangan puisi gw mulai dari tahun 2005 sampai sekarang..ga bagus sih..tp semoga bisa di nikmatin kalian para pembaca nya :) ... selamat berjelajah yawh!!! ^_^

Senin, 03 Oktober 2011

Dia

dia bukan lagi dia
dia bukan lagi malaikatku
dia bukan lagi raja yang bertahta di istana hatiku
kesabaran bukan lagi kekuatan
kesabaranku justru kepahitanku
semua kata manisnya hanya tipuan
aku harusnya melihat kegelapan yang terkurung dalam cahaya itu
dia tak selugu yang ku kira
aku terbuai dengan ombak rayuannya
aku ingin berlari dan teriak
agar dia tau..
betapa aku membencinya!
agar dia tau..
kalau dia telah menghancurkan istana cinta yang telah dibangun
aku ingin dia tau,
luka yang dia torehkan terlalu dalam
dan mungkin akan bernanah,
jika aku hanya melemah
aku yakin..cintaku tak hanya dia
semoga dia mengerti
kalau dia telah menyakiti wanita terindahnya
seorang wanita yang separuh nafasnya
telah diberikan untuknya.


24-01-10
"aylarara"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar