Halaman

this is for you :))

hay hay :) ... gw AYLA..blog gw ini berisi karangan-karangan puisi gw mulai dari tahun 2005 sampai sekarang..ga bagus sih..tp semoga bisa di nikmatin kalian para pembaca nya :) ... selamat berjelajah yawh!!! ^_^

Senin, 03 Oktober 2011

Cinta yang Salah

tersadar aku,kita tak mungkin bersatu
kau milikinya dan aku miliknya
bertahan di atas cinta yang salah
hanya akan melukai semua
biarlah kisah kita cukup kita yang tau
biarlah cinta kita terpendam dan jadi saksi bisu
cinta ini harus dikorbankan
demi kebahagiaan cinta yang lain
ku relakan kau bersamanya
kau ikhlaskan untuk melepasku
ku tau ini terlalu sulit
namun harus terjadi
berat hatiku melangkah pergi
hatimu juga tak mampu menjauh
namun semua harus terjadi dan berakhir
agar tak ada cinta lain yang terluka lagi


20-08-11
"aylarara"

1 komentar:

  1. cinta tak bersalah

    cinta bisu cinta diam,, jangan diam jua membisu,, biarkan cinta ikut bicara,, bicara tentang damainya rasa,, cinta bicara cinta merasa,, bila cinta bicara, takkan ada cinta yang salah,,,
    karangan : blogger.pikun (wayz)
    http://godaizone.blogspot.com

    BalasHapus