Halaman

this is for you :))

hay hay :) ... gw AYLA..blog gw ini berisi karangan-karangan puisi gw mulai dari tahun 2005 sampai sekarang..ga bagus sih..tp semoga bisa di nikmatin kalian para pembaca nya :) ... selamat berjelajah yawh!!! ^_^

Senin, 03 Oktober 2011

Keikhlasan Cinta

hati kecil ini selalu menangis
hati kecil ini selalu menjerit
kisah cinta yang selalu terbalut luka
kisah yang teriring deras airmata
perjuangan cinta yang harus berakhir sia-sia
aku bisa tanpanya
aku mampu
cintanya hanya menambah luka hatti ini
aku harus bangkit dari keterpurukan
dan kebodohan ini
aku harus menghapus bayangannya dari hati dan pikiranku
cinta itu bisa
jika harus menghadapi kehilangan
karena cinta tak selamanya memiliki
karena cinta harus bisa merelakan dan mengikhlaskan
agar dia bisa tersenyum
meski semua bukan karenaku


22-07-08
"aylarara"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar