Halaman

this is for you :))

hay hay :) ... gw AYLA..blog gw ini berisi karangan-karangan puisi gw mulai dari tahun 2005 sampai sekarang..ga bagus sih..tp semoga bisa di nikmatin kalian para pembaca nya :) ... selamat berjelajah yawh!!! ^_^

Senin, 03 Oktober 2011

Pelangi Cinta

senyum dan tawa itu selalu ku nanti,
saat airmata ini membutuhkan kekuatan
dekapan hangat itu selalu aku butuhkan,
ketika langkah ini telah letih berpijak
hingga pelangi cinta
mewarnai setiap detik waktuku yang kelam,
menjadi indah tak terlukiskan
membuai aku selalu dalam hangat cintanya
mengajariku arti kedewasaan
ketulusan dan keikhlasan
dirimu telah menjelma menjadi pangeran,
yang menempati singgasana hati ini
mengkokohkan istana cinta yang dulu pernah rapuh
menjadi malaikat yang selalu setia mendampingiku
saat suka maupun duka
semoga pelangi cinta ini tidak terusik oleh mentari pagi


24-11-09
"aylarara"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar