Halaman

this is for you :))

hay hay :) ... gw AYLA..blog gw ini berisi karangan-karangan puisi gw mulai dari tahun 2005 sampai sekarang..ga bagus sih..tp semoga bisa di nikmatin kalian para pembaca nya :) ... selamat berjelajah yawh!!! ^_^

Sabtu, 01 Oktober 2011

Anganku

indahnya cahaya bulan
tidak dapat mewakilkan
betapa kelamnya hati ini
tak ada yang mengerti
betapa hancurnya hati ini
betapa derasnya hujan yang mengalir dihati ini
aku rindu dia
tapi dia tak lagi menginginkanku
dirinya telah membenciku
membenciku??benarkah??
apa sudah tidak ada ruang dihatinya untukku?
apa dia tiak merindukanku?
aku yakin setiap detik hidupnya
selalu ada diriku
setiap malam dia psti memikirkanku
dia pasti selalu bicara pada bintang
kalau dia sangat menyayangiku dan merindukanku
ya...dia sangat merindukanku


11-10-07
"aylarara"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar