Halaman

this is for you :))

hay hay :) ... gw AYLA..blog gw ini berisi karangan-karangan puisi gw mulai dari tahun 2005 sampai sekarang..ga bagus sih..tp semoga bisa di nikmatin kalian para pembaca nya :) ... selamat berjelajah yawh!!! ^_^

Sabtu, 01 Oktober 2011

Kenyataan Itu Telah Datang

maafkan aku
bila perhatian ini tidak lagi tertuju padamu
maafkan aku
bila aku harus pergi dari dirimu
aku telah menjadi miliknya
dia...
seseorang yang benar-benar mencintaiku
menginginkanku dan juga menyayangimu
hatiku tak pernah bisa berpaling darimu
karena cintaku telah terpaut pada dirimu
dirimu mungkin bahagia
bisa lepas dari bayang-bayang cintaku
tapi kini..hatiku,perasaanku...
apa kamu tau kalau hatiku bimbang!
apa kamu tau kalau hati kecil ini menangis!
apa kamu tau hidupku terasa hampa meski bersamanya!
kamu tidak akan mengerti
bagaimanan hati kecil ini menangis
ketika semua tentang dirimu selalu hadir dimimpiku


07-05-07
"aylarara"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar