Halaman

this is for you :))

hay hay :) ... gw AYLA..blog gw ini berisi karangan-karangan puisi gw mulai dari tahun 2005 sampai sekarang..ga bagus sih..tp semoga bisa di nikmatin kalian para pembaca nya :) ... selamat berjelajah yawh!!! ^_^

Sabtu, 01 Oktober 2011

Rindu yang Tertunda

tiga hari
bukanlah waktu yang singkat untukku
bagiku itu seperti terpenjara
hidup yang hanya berteman angin dan sepi
aku rindu canda itu
aku rindu senyum itu
aku rindu tatapan itu
ya..aku merindukanmu
kamu yang telah mencuri hati dan pikiranku
setiap hembusan nafas ini
setiap langkah yang ku pijak
hanya dirimu yang selalu meracuni pikiranku
tak pernah terbesit di angan ini
tuk pergi meninggalkanmu
meskipun jarak dan wwaktu memisahkan
ku hanya ingin bertemu denganmu
walau hanya sedetik
tuk mengobati rasa rinduku yang teramat dalam


22-04-07
"aylarara"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar