Halaman

this is for you :))

hay hay :) ... gw AYLA..blog gw ini berisi karangan-karangan puisi gw mulai dari tahun 2005 sampai sekarang..ga bagus sih..tp semoga bisa di nikmatin kalian para pembaca nya :) ... selamat berjelajah yawh!!! ^_^

Senin, 03 Oktober 2011

Sebuah Kesalahan

hati ini telah hancur lebur
serpihan hati ini akan hanyut oleh derasnya airmata
takkan ada yang mampu menghambat derasnya air yang mengalir
takkan ada bongkahan batu
yang mampu menahan kerasnya emosi jiwa
sakit yang ku rasakan takkan pernah sirna
kesabaran hati menanti cintanya telah lelah
hati ini telah berontak
mentari tak pernah lelah menyinari bumi
tapi aku lelah
aku tak sempurna
ku harus tinggalkan dia demi sebuah senyumannya
sempat memilikinya merupakan anugerah terindah
dan menunggunya adalah sebuah kesalahan
karena dia telah bahagia
dengan cinta yang diharapkannya


07-09-08
"aylarara"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar